7 Golden Rules of Life

1.      Jangan biarkan seseorg menjadi prioritas dalam hidup kita, ketika kita hanya menjadi pilihan hidupnya, hubungan berjalan dengan baik, ketika itu semua seimbang.

2.      Jangan menjelaskan diri pribadi kita ke orang lain, karena orang yang menyukai kita tidak perlu itu, dan orang yang tidak menyukai kita tidak akan mempercayainya.

3.      Ketika kita berkata sibuk, maka kita tidak akan bebas. Ketika kita berkata tidak punya waktu, maka kita tidak akan punya waktu. Ketika kita berkata akan melakukan perbuatan itu besok, maka hari esok tidak akan datang.

4.      Ketika kita bangun dipagi hari, kita punya 2 pilihan sederhana, kembali tidur dan bermimpi atau bangun & mengejar mimpi kita, it's your choice.

5.      Kita membuat mereka (yang peduli kepada  kita) menangis, kita menangis untuk seseorang yang tidak memperdulikan kita, dan kita peduli kepada seseorang yang tidak pernah menangis buat kita, itulah kenyataan kehidupan, aneh tapi nyata. Sekali kita menyadarinya, semuanya belum terlambat untuk berubah.

6.      Jangan membuat janji ketika kita senang, jangan membalas kata-kata ketika kita sedang sedih, jangan ambil keputusan ketika kita marah. Berpikirlah 2x dan bertindaklah 2x.

7.      Waktu seperti sungai, kita tidak bisa menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya, karena air yang telah mengalir akan terus berlalu & tidak akan pernah kembali.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites